kutak tau

Di posting oleh cinta dalam Doa pada 12:00 PM, 08-Feb-14

tuhan sampai kapan aku harus menanti dirinya datang menghampiri kesendirianku disini

aplikasi pengubah format foto

Di posting oleh cinta dalam Doa pada 08:23 PM, 28-Dec-13

selamt malem sobat mwb ketemu lagi dg saya. Pastinya ya tetap di sini
di kesempatan kali ini aku mau posting sebuah aplikasi pengungubah format foto tentun nya aplikasi pengubah format foto in khusus Symbian S60v2

bagi yg berminat Langsung saja download dibawah ini. image converter
images?q=tbn:ANd9GcTpOU5C6NhPRZcsKBE8zSf

SELAMAT MENCOBA

KATA-KATA GALAU

Di posting oleh cinta dalam Doa pada 12:54 PM, 28-Dec-13

selamat pagi.siang.sore.malam para sobat MWB semua
ini post pertama aku di MWB sorry ya kalau masih gak karuan
langsung ke topik ajah yaitu kata-kata galau

kata-kata galau nya memang cuma 3 paragraf tapi ini aku sendiri yang buat karna ini post pertama aku.

KATA-KATA GALAU

Mungkin saat ini aku memang tidak bisa membuktikan kesungguhanku padamu tapi aku harap kamu jangan pernah untuk meninggalkanku"

andaikan dirimu tau akan apa yg sedang ku rassa saat ini mungkin dirimu tak akan menyia-nyiakan aku sperti ini"

aku sungguh tak sanggup untuk melupakanmu dan aku sungguh tidak akan pernah sanggup untuk membencimu meski kamu slalu menyakitiku, aku tak akan pernah membencimu
karna dirimu adalah yang terindah yg pernah tuhan berikan untukku

By: ZifA

Cara gampang download video dari youtube lewat pc/komputer tanpa Sofware

Di posting oleh cinta dalam Doa pada 02:56 PM, 26-Dec-13

di postingan ini aku mau postingin sebuah cara atau trick cara gampang download video dari youtube lewat pc/komputer tanpa Sofware
caranyapun simple banget
bagi pengguna pc/komputer: kalian buka dulu youtube nya di Zinie kalau sudah kalian tinggal pilih video yang kalian suka.
kalau sudah kalian tinggal copy url video nya
terus kalian masuk Zini 0cy kalian pastekan url video nya dalam kolom yg sudah aku sediakan lalu klik download deh.
entar akan loading sebentar, dan kalau udah selasai entar kamu tinggal pilih ukurannya deh,tapi kalau misal nya yang muncul cuma format mp4 kamu klik saja more, nanti akan keluar macam-macam fortmat video yang kamu suka deh, tinggal di pilih saja.

TERIMA KASIH UDAH MAU MAMPIR

Games Dihard5 - for S40/Java

Di posting oleh cinta dalam Doa pada 05:07 PM, 15-Dec-13

Ini post pertama gw moga kalian suka . . . . . .
di post pertama ini gw ucapkan Salam kenal dariku . . . . . .
di kesempatan ini gw coba postingin sebuah games khususnya pengguna Nokia S40/Java, menurut gw games ini cukup menarik, jadi temen-temen mwb gak ada salahnya bila mau nyubain bermain games ini . . . . . .
bagi yang berminat langsung Download Link nya Di bawah ini . . .

18rayynsdownloadd1.jpg

TERIMA KASIH